Jumat, 12 April 2019

VISI DAN MISI SD NEGERI BATU 1


VISI :

Berlandaskan Iman dan Taqwa membentuk manusia yang Cerdas, Berprestasi, Kreatif, Inovatif dan Berbudi pekerti serta Cinta tanah air”


M I S I :
  1.  Menjadikan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama   dalam belajar, bekerja dan berkarya.
  2.   Menyelenggarakan pembelajaran aktif, kreatif, efektif, menyenangkan dan religius (pakem-rel) berbasis teknologi dan informasi yang bermakna bagi berkembangnya kecerdasan peserta didik secara utuh, yang meliputi kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual;
  3.   Mendorong semua warga sekolah agar memiliki semangat berprestasi tinggi, kreatif dan inovatif dalam bidang akademik maupun non akademik.
  4.  Melaksanakan tradisi (pembiasaan) untuk menciptakan budaya sekolah yang kondusif bagi implementasi pendidikan karakter, santun budi pekerti, iman dan taqwa serta cinta tanah air oleh seluruh warga sekolah.
  5.   Melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler termasuk kepramukaan untuk mengoptimalkan pembinaan olahraga, seni budaya, dan keterampilan sebagai bekal peserta didik untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut dan/ atau untuk bekal kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Pendaftaran PPDB Online SMP Kabupaten Demak 2019/2020 Informasi Cara Pendaftaran PPDB Online SMP Kabupaten Demak 2019/2020 ini ...